img_title
Foto : TikTok/ BLOODY MARY

IntipSeleb – Pemilik akun TikTok BLOODY MARY membagikan video uji nyali menggunakan kain kafan layaknya pocong di sebuah Hotel Terbengkalai. Dalam video itu, diperlihatkan jika ada sosok hantu wanita muncul secara tiba-tiba.

Namun yang membuat heboh ada salah satu komentar yang menjelaskan jika pria yang menjadi pocong itu telah meninggal. Seperti apa cerita video itu? Berikut artikelnya.

Uji Nyali

TikTok/ BLOODY MARY
Foto : TikTok/ BLOODY MARY

Pemilik akun TikTok BLOODY MARY membagikan video ketika mereka melakukan uji nyali di salah satu hotel terbengkalai. Dalam video itu sang pria menggunakan kain kafan seperti pocong dengan penerangan lilin.

Video itu cukup membuat merinding karena ada hantu yang tiba-tiba muncul. Pria yang menjadi pocong itu pun beberapa kali berteriak karena melihat sosok itu semakin dekat dengan dirinya.

Namun ketika sudah semakin dekat sosok itu justru menghilang. Tetapi pria yang menjadi pocong itu tampak kerasukan. Tubuhnya tiba-tiba terangkat dan berdiri. Bahkan ia juga melompat kearah kegelapan hingga berteriak-teriak.

Topik Terkait