img_title
Foto : YouTube/kang Dedi Mulyadi Channel

Jakarta Panji Petualang sosoknya dikenal luas sebagai pembawa acara sekaligus pawang hewan, khususnya ular. Lama tak terlihat di dunia hiburan, rupanya dia tengah mengidap penyakit diabetes hingga menggerogoti tubuhnya.

Bahkan tubuh Panji Petualang itu terlihat tampak kurus gegara penyakit tersebut. Lantas seperti apa kondisinya saat ini? Penasaran? Yuk intip!

Panji Petualang Divonis Idap Diabetes

YouTube/kang Dedi Mulyadi Channel
Foto : YouTube/kang Dedi Mulyadi Channel

Pemilik nama lengkap Muhammad Panji itu mengatakan bahwa penyakit diabetes yang diidapnya saat ini ada kemungkinan karena faktor keturunan dan juga pola hidup yang tidak sehat. Hal tersebut diungkapnya kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Katanya, saat divonis oleh dokter mengidap diabetes, hal itu membuat sang artis langsung syok dan ngedrop. Sebab, selama ini dia jarang sakit.

"Nah di situ aku langsung ngedrop, karena aku tuh jarang sakit paling tipes gitu kan, sekalinya kena vonis diagnosa diabet, waduh itu benar-benar kayak yang 'hah diabet', tapi emang ada genetik dari bapak, dan waktu ramadhan lalu pola hidup aku emang kurang sehat," ungkap Panji Petualang di kawasan Tendean, Jakarta Pusat, Jumat, 11 Agustus 2023.

Topik Terkait