img_title
Foto : Instagram/ncdpapl

IntipSelebNora Alexandra memiliki cara tersendiri untuk mensyukuri bentuk tubuhnya. Cara yang dilakukannya adalah dengan selalu menyentuh tubuhnya. Dia pun membagikan bentuk rasa syukur itu dalam sebuah video di Instagram.

Hal itu dilakukan oleh Nora setiap dirinya baru terbangun dari tidur. Seperti apa cerita Nora tentang kebiasaannya ini? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Cara Bersyukur

instagram/ncdpapl
Foto : instagram/ncdpapl

Nora Alexandra mengungkapkan cara dirinya bersyukur kepada sang pencipta atas apa tubuhnya. Nora mengungkapkan itu dalam sebuah video di Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Nora Alexandra yang menggunakan tank top terlihat beberapa kali menyentuh setiap lekuk tubuhnya dengan lembut. Dia pun menyampaikan akan terus menjaga tubuhnya ini agar kuat dan fit sepanjang waktu.

"Baru bangun tidur ini cara saya mensyukuri tubuh saya setiap hari, selalu memberi sentuhan lembut di setiap tubuh, karena Tuhan memberikan tubuh ini dengan nyaris sempurna, dan saya harus menjaganya agar tetap sehat, kuat serta fit," tulis Nora Alexandra pada postingan terbarunya.

Topik Terkait