img_title
Foto : Instagram.com/soecah_bridesmaid

Jakarta – Industri pernikahan di Indonesia terus bertransformasi dengan adanya tren-tren baru yang mencerminkan perubahan selera dan harapan para pengantin. Salah satu fenomena yang sedang booming saat ini adalah meningkatnya peran bridesmaids dalam pernikahan.

Dahulu, bridesmaids dianggap sebagai peran yang tidak begitu penting. Namun seiring berjalannya waktu kini peran bridesmaids jadi penting. Lantas apakah alasannya? Yuk, intip di bawah ini

Bridesmaids Jadi Sesuatu Yang Penting

Instagram.com/soecah_bridesmaid
Foto : Instagram.com/soecah_bridesmaid

Tradisi bridesmaids biasanya hanya sekadar pendamping dari samping pengantin, sementara penampilan mereka sebagian besar mengikuti selera masing-masing. Bridesmaids dulu seringkali hanya diberikan bahan kain untuk membuat gaun mereka sendiri dan menyiapkan tata rias sendiri.

Namun, seiring perkembangan zaman, peran bridesmaids telah berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih penting. Bridesmaids kini dianggap sebagai bagian yang tak terpisahkan dari pesta pernikahan, gaun-gaun bridesmaid dan tata rias nya rata-rata kini disediakan langsung oleh pengantin wanita.

Meninggalkan tradisi lama, SOECAH, sebuah brand ternama dalam dunia fashion, hadir dengan memprovide rancangan baju prewedding dan bridesmaid yang ekslusif untuk para pengantin dan bridesmaid.

Didesain oleh Cathy Soepadhi, seorang Designer dan Owner dari SOECAH yang memiliki pengalaman lama di bidang fashion selama hampir 7 tahun dan sebelumnya pernah menjadi seorang fashion blogger, brand ini menyajikan gaun-gaun bridesmaid premium full custom made.

Topik Terkait