img_title
Foto : Instagram/@benkasyafani

Jakarta – Artis Tanah Air, Ben Kasyafani mengaku takut jika sang anak, Sienna, dihujat netizen usai memutuskan untuk menggunakan hijab. Mantan suami Marshanda itu sadar jika sejumlah netizen kerap menghujat jika ada yang tidak sesuai dengan keinginan mereka.

“Kalau ada yang enggak sesuai (keinginan netizen), terus kita dapat koreksi, komentar, siap-siapin saat tindakan kita mungkin tidak sesuai sama publik, bukan hanya buat gua, tapi juga buat Sienna,” ungkap Ben Kasyafani kepada awak media di kawasan Jakarta pada Kamis, 11 Agustus 2023.

Maka dari itu, di satu sisi, ia merasa khawatir jika ada netizen yang menyampaikan pujian kepadanya atau pun sang anak, Sienna. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Ben Kasyafani Takut Menerima Pujian Netizen

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Ia khawatir, jika suatu hari anaknya yang kini mengenakan hijab tidak sesuai dengan harapan netizen, Sienna bakal jadi bulan-bulanan. Maka dari itu pula, ia lebih memilih untuk tidak mendapatkan atensi banyak.

“Sebenarnya jujur ya, agak takut juga kalau dapat pujian. Bukan takut sih. Kita kan kalau terima pujian kita gampang ya dengan senang hati. Cuma, kadang di era sekarang ini, kadang-kadang begitu dapat atensi yang banyak, kita juga jadi harus bersikap yang kadang-kadang sesuai dengan perhatian publik kan,” kata Ben Kasyafani.

Topik Terkait