img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Setelah bercerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher memang beberapa kali menjadi pusat perhatian publik. Mulai dari kisah cintanya hingga keputusannya untuk lepas hijab.

Terbaru, Nathalie tengah asyik menikmati kedekatannya dengan seorang TikTokers yang lebih muda darinya dan berani menampilkan kemesraan. Seperti apa? Yuk kita intip artikelnya!

Nathalie Holscher Pamer Kemesraan dengan TikTokers

Tiktok.com/@cip464
Foto : Tiktok.com/@cip464

Belakangan ini, Nathalie Holscher memang terlihat cukup aktif melakukan live streaming di berbagai media sosial. Dalam live tersebut, tak sendiri ia juga kerap mengobrol dengan beberapa orang, termasuk TikTokers bernama Ilham Yogi.

Berawal dari perkanalan secara online, keduanya pun kini bertemu langsung dan tengah dekat. Akun TikTok @cip464 mengunggah momen kedekatan Nathalie dan Yogi. Terlihat mantan istri Sule itu duduk begitu dekat dengan pria yang usianya jauh di bawah Nathalie. Meski belum lama kenal, Nathalie bahkan tak sungkan menyender di bahu Yogi.

Bukan cuma itu, ibunda Adzam itu juga memberikan sentuhan fisik seperti menekan pipi Yogi. Bahkan seolah tak mengindahkan bahwa mereka sedang live dan ditonton banyak orang, Nathalie berani mendekatkan bibirnya sangat dekat ke telinga Yogi untuk membisikkan sesuatu.

Topik Terkait