img_title
Foto : Viva.co.id

Jakarta – Hari ini, tepatnya Sabtu, 12 Agustus 2023, Iffet Veceha Sidharta, berulang tahun yang ke-86. Kabar ini diunggah pula oleh grup musik yang ditangani olehnya, Slank.

Hari ini Bunda Iffet berulang tahun yang ke-86. Yuk semua Slankers ucapin doa buat Bunda Iffet!” tulis akun Instagram resmi milik grup musik Slank dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Akun Instagram milik Slank itu juga turut mengunggah satu potret wanita yang akrab disapa Bunda Iffet itu. Potret Bunda Iffet itu juga dilengkapi dengan salah satu lagu hit milik Slank, #1. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Sosok di Balik Kesuksesan Slank

Tak diragukan lagi, Bunda Iffet merupakan sosok yang berjasa besar bagi grup musik Slank. Band yang digawangi Bimbim c.s. Itu tak akan bisa menyentuh puncak kesuksesannya tanpa sosok Bunda Iffet di samping mereka.

Jika menilik kisah Slank ke belakang, grup musik yang bermarkas di Potlot itu sempat mengalami perpecahan, bahkan nyaris saja bubar. Hal ini terjadi ketika Bimbim dan Kaka dikabarkan menggunakan narkoba.

Topik Terkait