img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Baru-baru ini, heboh soal Farel Aditya yang dibiayai dr Richard Lee ingin keluar dari sekolah. Dinilai tak tahu mengucap syukur, Farel Aditya saat ini menjadi bahan hujatan netizen.

Melalui Story Instagram pribadinya, Farel Aditya curhat bahwa dia mengalami banyak tekanan sehingga keluar dari sekolah yang dipilih Farel Aditya. Berikut selengkapnya!

Ngaku tiap hari ke ruang BK (bimbingan konseling)

Instagram/Farel Aditya
Foto : Instagram/Farel Aditya

Dilansir dari Story Instagram pribadinya, Farel Aditya menceritakan tentang alasannya keluar dari sekolah pilihan dr Richard Lee. Farel Aditya memberikan respons karena banyak netizen yang melemparkan hujatan kepadanya.

Dalam unggahannya, Farel Aditya merespons tentang alasannya mundur dari sekolah, "Kenapa mundur? Kan masih beradaptasi beg*!! Saya tidak akan melanjutkan yang menurut saya sangat tidak nyaman," kata Farel Aditya dalam unggahannya dikutip pada Sabtu, 12 Agutus 2023.

Farel Aditya juga enggan memberikan detail tentang alasannya keluar dari sekolah pilihan dr Richard Lee. Namun, jelasnya dia sangat tertekan dengan kondisi yang sudah lama dialaminya.

Topik Terkait