img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – 'Takkan Sirna' merupakan single kedua dari Natasya Sabella setelah debut single pertamanya di rilis pada tahun 2017. Natasya penyanyi muda kelahiran Jakarta yang pada single kali berhasil menghipnotis dan menjadikan lagu ini memiliki nyawa, dengan penuh emosional Natasya membawakan nuansa pop balada.

Penasaran dengan kisah lagunya? Yuk, intip artikel lengkapnya.

Takkan Sirna

Istimewa
Foto : Istimewa

Lagu 'Takkan Sirna' ini bercerita tentang hubungan tanpa pengertian dan perjuangan pasangan yang berujung penyesalan dan kisah cinta yang takkan pernah sirna sampai kapanpun. Lagu ini diciptakan oleh Natasya menurut perjalanan pribadi kisah percintaannya dan beberapa diambil dari kisah-kisah orang lain yang mengalami hal yang sama.

Dalam proses pembuatan lagu Takkan Sirna, Natasya Sabella dibantu oleh Riki Danni, pemuda berusia 20 Tahun, yang merupakan teman kampus dari Natasya sabella, yang membantu mulai dari pembuatan melody, hingga disempurnakan oleh Marvel Marlon yang membantu hingga terciptanya single Takkan Sirna ini.

Dan lagu ini juga dibantu oleh beberapa musisi hebat di Tanah Air seperti Koko Iryawansyah sebagai pengisi gitar, dan mixing dan edit vocal dibantu oleh Hery Alesis, mastering dibantu oleh Dimas Pradipta, dan penata vocal Marvel Marlon.

Topik Terkait