img_title
Foto : Instagram/ @oklinfia

Jakarta – Akun mengatasnamakan Oklin Fia belum mereda. Teranyar, Oklin diduga mengaku sakit karena mengunggah foto tengah berada di rumah sakit.

Tapi, netizen lagi-lagi membongkar kebohongan-kebohongan yang diungkap oleh akun atas nama Oklin Fia. Lantas, seperti apa? Intip yuk selengkapnya!

Akun Atas Nama Oklin Fia Mengaku Sakit

TikTok/twisttt7
Foto : TikTok/twisttt7

Melansir akun TikTok @twisttt7, terdapat unggahan dari akun Instagram yang mengatasnamakan Oklin Fia yakni @oklinfiaofficial. Aku itu mengunggah potret sebuah rumah sakit, bak menandakan sedang jatuh sakit.

Kemudian, akun atas nama Oklin Fia memperlihatkan potret tangannya sedang diinfus. Mengiringi potret itu, akun tersebut memohon agar tidak dihujat karena ada oknum yang menyuruhnya untuk mengambil konten jilat es krim dengan posisi tak senonoh tersebut.

“Guys, please stop judge me. Aku uda klarifikasi ttg semua kejadian di foto kmrin, aku juga udah jelasin siapa yg suruh aku foto seperti itu. Tolong denger klarifikasi aku sampai habis biar kalian tau SIAPA DALANG DI BALIK FOTO AKU KEMARIN,” ungkap akun Instagram yang mengatasnamakan Oklin Fia yakni @oklinfiaofficial, dilansir IntipSeleb dari akun TikTok @twisttt7, Minggu, 13 Agustus 2023.

Topik Terkait