img_title
Foto : Instagram/yunimanurung1996

Jakarta – Adik Surya Manurung, Sri Wahyuni Manurung atau Yuni Manurung baru dilamar oleh kekasihnya. Momen lamaran Yuni Manurung dengan Abdul Rasyid.

Momen lamaran Yuni Manurung dengan Abdul Rasyid malah mendapatkan nyinyiran oleh netizen. Kok bisa? Intip yuk artikelnya!

Adik Surya Manurung Dilamar

Melalui Instagramnya, Yuni Manurung pengidap sindrom langka treacher collins, membagikan kabar bahagia. Ternyata, adik Surya Manurung itu baru dilamar oleh kekasih hatinya yang bernama Abdul Rasyid.

Saat acara ulang tahunnya, Yuni Manurung dilamar oleh Abdul Rasyid. Abdul langsung berlutut di hadapan Yuni untuk melamarnya. Setelah lamaran diterima, Abdul menyematkan cincin pertunangan di jari manis Yuni.

Menemukan orang yang tepat itu tidak bisa buru buru, kadang memerlukan proses panjang yang menyiksa batin, menguras emosi dengan sadis nya, hingga akhirnya bertemu dengan sosok yang sepantasnya bersama, bukan karena gak ada lagi pilihan, tapi memang terpilih untuk bersama @ulatbulu2424,” tulis Yuni Manurung di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Topik Terkait