img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaDewa 19 kembali menggelar konser yang bertajuk Dewa 19 Featuring All Stars - Stadium Tour 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sama seperti beberapa konser mereka sebelumnya, Dewa 19 berhasil menghadirkan sejumlah mantan personel mereka.

Salah satu yang cukup menjadi sorotan banyak orang, terutama kaum hawa, di atas panggung adalah mantan penabuh drum Dewa 19, Setyo Nugroho, atau yang akrab disapa Tyo Nugros. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Tyo Nugros Menyita Perhatian Penonton

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Beberapa kali, Tyo Nugros menyapa para penggemar Dewa 19 lewat stick drum yang ada di tangannya. Senyuman Tyo saat menabuh drum pun turut membuat para penggemar terkesima dan histeris.

Tyo sendiri tampak cukup mendapatkan sorotan oleh kamerawan. Saat ia di atas panggung, wajahnya terpampang cukup sering dalam durasi yang cukup lama pula.

Tyo Nugros sendiri mulai tampil di konser Dewa 19 Featuring All Stars - Stadium Tour 2023 dari lagu Hidup Adalah Perjuangan. Lagu yang tergabung dalam album Bintang Lima itu dinyanyikan oleh Sandhy Sondoro.

Topik Terkait