img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Sebelumnya, ramai di sosial media isu body checking Miss Universe Indonesia. Finalis diminta untuk melepaskan seluruh pakaiannya hingga dihina bentuk tubuhnya.

Kini bos ajang kecantikan tersebut mengeluarkan pernyataan jika hal tersebut berita bohong dan ancam akan tindak hukum. Yuk intip pernyataan tersebut selengkapnya.

Bantah Terlibat Body Checking

Baru-baru ini, Poppy Capella selaku National Director dan Owner dari Miss Universe Indonesia mengeluarkan pernyataan jika pihaknya mengecam soal pelecehan seksual. Ia pun membantah terlibat dalam skandal body checking yang ramai diperbincangkan.

“Dengan ini saya tegaskan bahwa Saya sebagai National Director dan sebagai Pemilik ijin Miss Universe Indonesia tidak terlibat sama sekali dan tidak pernah mengetahui, menyuruh, meminta atau menginginkan siapapun yang berperan dan berpartisipasi dalam proses penyelenggaraan Miss Universe Indonesia 2023 untuk melakukan kekerasan atau pelecehan seksual melalui body checking sebagaimana yang ramai diberitakan,” ungkap pernyataan dari bos Miss Universe tersebut, dilansir dari akun Instagram missuniverse_id pada 13 Agustus 2023.

Sebut Ada Pihak yang Ingin Ambil Alih Miss Universe dan Ancam Tindak Hukum

Topik Terkait