img_title
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

JakartaInge Anugrah akhirnya pindah ke apartemen mewah setelah digugat cerai oleh Ari Wibowo. Meski belum resmi berpisah, Inge sempat menuturkan niatnya untuk menyewa kosan sebagai tempat tinggal.

Kini mendiami apartemen mewah, Inge Anugrah tak memungkiri mendapatkan limpahan rezeki setelah gugatan cerai Ari Wibowo. Seperti apa penuturannya? Yuk, intip pengakuan Inge Anugrah di bawah ini!

Tinggal di Apartemen Karena Rezeki Melimpah

Dibongkar oleh Melaney Ricardo, Inge Anugrah ternyata sudah pindah ke apartemen mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat mengunjungi kediaman Inge, Melaney pun membuat konten video yang tayang di kanal YouTubenya.

Tak dipungkiri Inge Anugrah, ia sempat ingin tinggal di kos-kosan saat menjalani proses cerai dengan Ari Wibowo. Seiring berjalannya waktu, Inge mendapatkan rezeki yang melimpah dari Tuhan sehingga mampu tinggal di apartemen.

"Iya itu kan berdasarkan budget saat itu, makanya mampunya ngekos. Tapi ternyata Tuhan memberikan berkat baru, budget-nya jadi bisa ke apartemen," ujar Inge Anugrah, dilansir IntipSeleb dari YouTube Inge Anugrah, Minggu, 13 Agustus 2023.

Topik Terkait