img_title
Foto : Instagram/happy_asmara77

Jakarta – Pedangdut Happy Asmara belum lama ini memberi kabar bahagia, dimana ia mengaku tengah berbunga-bunga dan bak memberi kode jatuh cinta.

Dalam unggahan Instagramnya, mantan kekasih Denny Caknan itu mengaku telah menemukan orang yang bisa menghargainya. Benarkah? Intip artikel berikut!

Kode Jatuh Cinta

Instagram/happy_asmara77
Foto : Instagram/happy_asmara77

Pedangdut asal Kediri Happy Asmara namanya semakin bersinar dan disorot publik, usai ditinggal nikah oleh Denny Caknan dan sempat disebut galau. Namun kali ini, lewat postingan terbarunya pelantun lagu "Rungkad" itu mengaku jika ia sedang berbunga-bunga dan jatuh cinta.

Menemukan pria yang tepat yang mampu menghargainya dan mencintainya, Happy Asmara ngaku dibuat salting saat mengumumkan hal tersebut.

"Yg awalnya menangis, selalu meminta waktunya, komunikasi yang biasa-biasa aja, komitmen yang berjalan tidak semestinya . Akhirnya aku menemukan dimana aku merasa di hargai dan dibutuhkan orang lain," tulis Happy Asmara dengan emoji kesemsem pada unggahan Instagram @happy_asmara77, Minggu, 13 Agustus 2023.

Topik Terkait