img_title
Foto : Intipseleb

JakartaPooja Bahirwani, adalah salah satu sosok dibalik suksesnya perhelatan fashion show perdana SAS Design, pada 27 Mei 2023, yang berhasil mencuri perhatian publik. Fashion show perdana yang di gelar menyajikan design dan koleksi terbaru yang di miliki SAS Design.

Tak hanya itu SAS Design sempat viral di sosial media apalagi helatan ini di meriahkan artis papan atas yang menjadi model peraga. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk. intip di bawah ini.

Pooja Bahirwani Jadi Creative Director di SAS Design

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Pooja Bahirwani yang juga Creative Director di SAS Design, wanita berdarah Cirebon ini fokus kepada branding untuk seluruh platform sosial media SAS Design. Selaras dengan background pendidikan graphic design yang Ia tempuh di Australia saat S1, dirinya mengaku sangat nyaman dapat bekerja di bidang ini.

Tak ayal, tampilan sosial media dari SAS Design sangat menarik, mulai dari tone warna, layout, hingga visualnya. Hal ini tidak lepas dari ide kreatif Pooja Bahirwani dalam memilah postingan baik Instagram atau TikTok.

Uniknya kisah menarik dibalik Pooja dijadikan Creative Director di SAS Design bermula ketika sang suami, Rakesh yang juga pemilik SAS Design meminta bantuan kala pandemi Covid 19 kepada Pooja.

Topik Terkait