img_title
Foto : Instagram/nunung63.official

Jakarta Nunung merupakan sosok pelawak yang giat bekerja di saat tengah menjalani beberapa kali kemoterapi pasca pengangkatan kanker payudara. Selain sibuk wara-wiri di layar kaca televisi, ia pun kini disibukan dengan aktivitas berjualan secara online.

Kendati begitu, Nunung bersyukur lantaran masih bisa bekerja di tengah proses menjalani kemoterapi. Tentunya, hal tersebut dilakukannya setelah diperbolehkan oleh dokter yang menanganinya. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Bersyukur Masih Bisa Bekerja

Istimewa
Foto : Istimewa

Nunung kini disibukan berjualan melalui live TikTok. Namun, ia tetap merasa bersyukur, sebab pekerjaan seperti itu tidak menguras tenaganya.

"Ya makanya itu aku lagi aktif di TikTok. Aku kan dikontrak salah satu perusahaan di TikTok jadi aku buat jualan-jualan itu, itu kan termasuk aktivitas ya. Makanya aku alhamdulillah sih dapat pekerjaan yang tidak menguras tenaga, karena cuma ngobrol ngoceh gitu-gitu aja, yang gak lari ke sana sini nggak," ujar Nunung di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu, 13 Juli 2023.

"Ya alhamdulillah rejekinya sudah diatur sama Allah. 'Kamu setelah sakit, kerjamu harus duduk dulu'," katanya lagi.

Topik Terkait