img_title
Foto : Instagram.com/@dewiperssik9

Jakarta – Pernyataan Dewi Perssik kembali menjadi kontroversi dan menimbulkan perdebatan terutama di aplikasi TikTok. Wanita yang akrab disapa Depe itu menyebut kalau calon suaminya, Rully bisa mendapat gaji Rp200 juta dari profesinya sebagai pilot.

Namun, ada beberapa warganet yang tidak percaya dan akhirnya merujak Dewi Perssik. Lantas, bagaimana tanggapan sang pedangdut? Yuk kita intip artikelnya!

Pernyataan Dewi Perssik Diragukan

Tiktok.com/@anakmamanomer2_
Foto : Tiktok.com/@anakmamanomer2_

Sebuah akun TikTok menyampaikan keraguannya terhadap statement Dewi Perssik soal gaji calon suaminya, Rully sebagai pilot sebesar Rp200 juta. Akun itu menyebut jika Depe terlalu percaya pada Rully karena sepengalamannya, suami sang pemilik akun yang juga merupakan seorang pilot belum pernah mendapat gaji hingga angka Rp100 juta.

Baru lewat efyepe ada artis yang ngaku calsum nya pilot gaji perbulan 200 juta, gue sama suami ketawa ngik ngik mon maap mba gergaji, suami saya udah terbang sampe tiipes nembus angka 100 aja belom gue kesian omongan lakinya ditelen mentah-mentah, lam kenal ya kaka,” tulis akun @anakmamanomer2_, dikutip Senin 14 Agustus 2023.

Mayoritas netizen yang juga tak percaya, langsung menimpali hal yang sama dan seolah meledek Dewi Perssik.

Topik Terkait