img_title
Foto : Instagram/syahnazs

Jakarta – Kasus perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett memang menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Meski sudah sama-sama mengakui pengkhianatan yang mereka lakukan, namun sanksi sosial yang diberikan publik tampaknya masih berlaku hingga saat ini. Terbukti, penampilan Syahnaz di televisi ramai mendapat hujatan. Seperti apa? Yuk kita intip!

Syahnaz Disebut Muka Tembok

Instagram.com/officialrcti
Foto : Instagram.com/officialrcti

Setelah mengakui perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah dan sang suami, Jeje Govinda memang kerap memamerkan kemesraan mereka di publik. Terbaru, mereka tampil sebagai bintang tamu di salah satu talk show yang dipandu Jessica Iskandar dan Chand Kelvin.

Dalam momen tersebut, Syahnaz dan Jeje menyambut para host di kediaman mereka. Seolah benar-benar lupa dengan masalah yang buat heboh publik beberapa waktu lalu, Syahnaz tampak enjoy dan tak ragu menunjukkan kemesraannya dengan sang suami, Jeje.

Sikap adik Raffi Ahmad itu pun langsung memancing rasa geram warganet yang melihat. Banyak dari mereka yang langsung menilai kalau Syahnaz muka tembok alias tak punya malu.

Topik Terkait