img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Millen membuat Ashanty terkejut saat bertandang ke rumahnya. Pasalnya, penampilan Millendaru kini sudah semakin tidak terlihat seperti pria sesuai kodratnya. Millen tampak seksi dengan wajah barunya ketika menemui sang tante.

Baca juga: Potret Yolla Primadona, Aktor The Raid 2 Dikabarkan Pacar Millen Cyrus

Ashanty yang penasaran, meminta kejelasan tentang kabar Millen yang memotong kelaminnya. Terkait hal ini, Ashanty mengakui sudah mulai bisa menerima dan tidak lupa menitipkan pesan pada sang keponakan. Seperti apa pesan Ashanty untuk Millen? Berikut ulasannya.

Millen Buat Ashanty Kaget

YouTube/The Hermansyah A6
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

Setelah sempat ngamuk dan tidak mau bertemu dengan keponakannya, Ashanty akhirnya mulai melunak dan menerima kehadiran tidak terduga dari Millendaru di rumahnya. Momen ini terekam di kanal YouTube The Hermanyah A6 dengan judul BERHARAP DATANG KEAJAIBAN UNTUK MILLEN, ASHANTY SUDAH LEGOWO DENGAN PERUBAHAN DRASTISNYA.

Millen dengan percaya diri menemui sang tante dengan penampilan seksinya berupa tanktop dan celana panjang. Tidak hanya itu, dia juga datang dengan wajah dan bibir yang berbeda. Ashanty yang melihat pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu tampak sangat terkejut. Wajahnya bahkan terlihat pucat.

Topik Terkait