img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Darah musik Angga Puradiredja diturunkan kepada sang putra, Sheemar Rahman Puradiredja atau biasa disapa Sheemar. Pembuktiannya dengan rilis single 'Yang Mereka Bilang Cinta'.

Mau tahu kisah lagu putra Melanie Putria? Yuk, intip artikel lengkapnya.

Kisah Lagu

Istimewa
Foto : Istimewa

'Yang Mereka Bilang Cinta' merupakan sebuah Lagu yang menceritakan tentang seorang anak remaja, yang sedang bingung karena merasakan suatu perasaan yang tak pernah dia rasakan sebelumnya, yaitu sebuah perasaan yang berbunga-bunga. Sebuah perasaan yang selama ini seperti diungkapkan Sheemar, adalah sebuah perasaan yang ia rasakan setiap dia bertemu dengan temannya di kelas, tak pernah dia rasakan. Namun sekarang perasaan itu tiba-tiba muncul dan mulai dipertanyakan.

Lagu yang merupakan pengalaman dari Sheemar ini, sesuai dengan usianya yang memang memasuki masa pra remaja, merupakan sebuah lagu berdasarkan pengalaman yang ia rasakan. Kemudian hal ini dituangkan dalam lagu Yang Mereka Bilang Cinta bersama dengan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan, dan hal ini dibantu juga oleh Barsena sebagai vokal director dalam lagu ini..

Dimata Ibunda

Topik Terkait