img_title
Foto : Instagram/ @filmcatatansiboy

IntipSeleb FilmFilm Catatan Si Boy akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada 17 Agustus 2023 mendatang. Film ini menceritakan sosok Boy yang kaya dan berhati lembut dan memiliki kekasih bernama Nuke.

Seperti apa jalan cerita dan review singkat film Catatan Si Boy? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Sinopsis Catatan Si Boy

Istimewa
Foto : Istimewa

Film Catatan Si Boy bercerita tentang seorang mahasiswa yang nyaris sempurna bernama Boy. Dia tampan, kaya, menyenangkan, dan berhati lembut. Dengan kesempurnaannya itu banyak wahasiswi yang bercita-cita untuk bisa menjadi kekasih dari Boy.

Tetapi semua itu harus pupus karena Boy sudah memiliki seorang wanita yang sangat dicintainya bernama Nuke. Nuke merupakan perempuan cantik putri dari seorang pejabat publik. Sayangnya, hubungan Boy dan Nuke tidak direstui oleh ayah Nuke. Hal itu membuat Nuke harus menjauh dari Boy dan membuat pria itu frustasi karena patah hati.

Ketika Boy masih dalam proses move on muncul mahasiswi baru bernama Vera yang sangat menarik perhatiannya. Vera berhasil mengembalikan senyum si Boy. Tetapi, hubungan Boy dan Vera terganggu dengan kehadiran Jeffrey mantan kekasih Vera.

Topik Terkait