img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Band Skastra kini merilis single terbarunya berjudul 'Oh Malam'. Karya tersebut ternyata jadi tanda dari Alduri Asfirna (vokal), Adi Ahdiat (Hollow Body Guitar), Fazrin Mustakin (Electric Guitar) Rasmana Raga (Bass), Hanung Teguh (Keyboard), Ibrahim Rahman (Drum), Taufiq Alkatiri (Trumpet),Danil Sukoco (Baritone), Faiz Muhamad (Trombone), Biondi Marvadila (Perkusi) luncurkan album ketiganya.

Mau tahu seperti apa lagunya? Yuk, intip artikel lengkapnya.

Jadi Ancang-ancang

Istimewa
Foto : Istimewa

Band yang sudah beberapa kali masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards kategori Karya Produksi Reggae/Ska/Rocksteady Terbaik ini merilis 'Oh Malam' sebagai ancang-ancang untuk peluncuran album baru mereka.

"Sekarang Skastra lagi nyiapin full album ketiga, yang rencananya akan meluncur sebelum akhir tahun 2023. Untuk sajian pembuka, kita persembahkan single ini dulu untuk semua keluarga, sahabat, dan muda-mudi pendengar Skastra," kata Alduri Asfirna, vokalis Skastra.

Berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya, dalam single 'Oh Malam' Skastra mencoba memadukan ska dengan irama cha cha, musik pengiring dansa asal Kuba.

Topik Terkait