img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Grup musik Tanah Air, Radja telah resmi melaporkan akun YouTube Dunia MANJI ke Polda Metro Jaya pada Senin, 14 Agustus 2023. Grup musik yang digawangi oleh Ian Kasela ( sebagai vokalis), Moldy (sebagai gitaris), Seno (sebagai pemain bas), Indra (sebagai penabuh drum) menuding akun YouTube milik Anji eks vokalis Drive itu telah mencemarkan nama baik mereka.

"Jadi kedatangan kami hari ini guna melaporkan salah satu akun YouTube atas nama dunia Manji dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik," ungkal kuasa hukum manajemen band Radja, Sunan Kalijaga, kepada awak media di SPKT Polda Metro Jaya, pada Senin, 14 Agustus 2023.

Laporan grup musik Radja ini telah teregistrasi dengan nomor LP/B 4764/VIII/2023/SPKT POLDA METRO JAYA dengan nama pelapor Rana Arinansyah, selaku manajemen band Radja. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Dunia MANJI Disebut Merugikan Grup Musik Radja

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Soal laporan grup musik yang menaunginya ini, Moldy menuding YouTube Dunia MANJI, dalam salah satu video yang tak mau diungkap oleh pihak Radja, telah membuat pihaknya merugi. Sebagai sesama musisi, Moldy menyesalkan apa yang dilakukan oleh Dunia MANJI.

"Yang gua sesalkan, Manji yang merasa profesional, podcast terkenal, kenapa enggak konfirmasi?" jelas Moldy.

Topik Terkait