img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Grup musik Tanah Air, Radja resmi mempolisikan akun YouTube Dunia MANJI. Akun YouTube milik Erdian Aji Prihartanto, atau yang akrab disapa Anji eks Drive, itu diduga telah mencemarkan nama baik band Radja.

“Jadi, hari ini saya telah resmi mewakili band Radja, berdasarkan surat kuasa, kami melaporkan adanya dugaan pencemaran nama baik melalui salah satu akun YouTube yang membuat grup Radja tercemar bahkan diboikot, dihina, dimaki oleh masyarakat,” ungkap Sunan Kalijaga, kuasa hukum grup musik Radja, kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 14 Agustus 2023.

Laporan band Radja ini telah teregistrasi dengan nomor LP/B 4764/VIII/2023/SPKT POLDA METRO JAYA. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kronologi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Berdasarkan keterangan yang diterima tim IntipSeleb, kejadian bermula saat korban mengetahui dugaan pencemaran nama baik melalui akun YouTube Dunia MANJI. Menurut pengakuan korban, terlapor memberikan pernyataan yang tidak sesuai dengan kenyataan dan data yang tidak valid pula.

Karena hal itu, pelapor mengklaim sejumlah netizen melontarkan komentar yang tidak baik kepada grup musik Radja. Maka dari itu juga, pihak Radja merasa telah difitnah sekaligus nama baik mereka dicemarkan oleh terlapor.

Topik Terkait