img_title
Foto : Instagram/@nanamirdad_

Jakarta – Buruknya kualitas udara di Jakarta belakangan ini menjadi sorotan publik. Banyak yang saling memberikan pendapat soal apa yang sebenarnya menjadi penyebab utama polusi di Ibukota.

Seperti halnya Nana Mirdad. Istri Andrew White itu menyebut bahwa transportasi bukanlah penyebab utama dari polusi di Jakarta. Seperti apa pendapatnya? Yuk intip penuturan lengkapnya di bawah ini.

Nana Mirdad Komentari Polusi Udara di Jakarta

Instagram/@nanamirdad_
Foto : Instagram/@nanamirdad_

Belum lama ini, Nana Mirdad ikut memberikan komentar soal polusi udara Jakarta yang jadi perhatian dunia. Nana memberikan pendapatnya sambil menyertakan sebuah tulisan yang berjudul ‘Penelitian dari Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) menyebut kontribusi kendaraan terhadap polusi di Jakarta hanya 30%’.

Aktris yang bermukim di Bali itu ternyata setuju akan wacana di atas. Menurutnya, transportasi bukanlah penyebab utama. Menurutnya, perusahaan tertentu yang sebenarna memiliki kontribusi besar terhadap polusi udara yan terjadi.

“Nah kan.. Transportasi itu hanya 30% sebagai penyumbang polusi di Jakarta. Tapi masyarakat malah disuruh berdoa biar turun hujan lah, biar WFH aja lah. Eh gimana?” tulis Nana Mirdad dikutip pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Topik Terkait