img_title
Foto : Detik.com

IntipSeleb – Pelawak Polo Srimulat sedang terbaring lemah di sebuah rumah sakit. Bertahun-tahun menghilang dari dunia hiburan, Polo rupanya mengidap penyakit paru-paru sehingga harus dirawat di ruang ICU.

Potret sakitnya pun beredar di media sosial dan banyak dari warganet yang mendoakan kesembuhan pria 53 tahun tersebut. Sahabatnya, Tarzan pun akhirnya buka suara soal kondisi terkini dari Polo. Simak artikelnya!

Baca Juga: Ibunda Nunung Meninggal Karena Kanker Lidah, Gini Kondisi Terakhirnya

Dirawat di ICU

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Kabar sakitnya Polo Srimulat beredar setelah akun gosip @lambe_turah membagikan potret mengharukan ke laman Instagram. Terlihat bahwa pemilik asli nama Christian Barata Nugraha terbaring lemah dengan berbagai alat medis yang menempel. Dalam kondisi mata tertutup, Polo dibantu dengan alat pernapasan yang tersambung di mulut dan hidungnya. Sosoknya yang ceria dan tampil ngebanyol di televisi pun sudah tidak ada lagi ketika ia terkulai lemas dengan selimut putih yang menutupi badannya.

Mohon doanya untuk kesembuhan Pakdhe Bharata Nugraha (Pakdhe Polo Srimulat) yang saat ini sedang dirawat di ruang ICU. Semoga segera sembuh dan lekas diangkat penyakitnya,” tulis akun @lambe_turah dilansir IntipSeleb dari Instagram pada Minggu, 17 Juli 2020.

Topik Terkait