img_title
Foto : Instagram/cita_citata

Jakarta – Pedangdut Cita Rahayu atau yang sebelumnya dikenal Cita Citata diketahui memang sempat menutupi pernikahannya dengan Didi Mahardika. Namun hal itu akhinya diketahui publik, setelah ia merayakan hari jadi pernikahan mereka pada 9 Juli 2023.

Selama menjadi istri Didi, Cita mengaku banyak mendengar gosip miring soal sang suami. Ia pun menegaskan bahwa suaminya itu tak suka main perempuan seperti yang banyak diberitakan. Apa kata Cita Rahayu? Yuk intip artikelnya!

Tegaskan Didi Mahardika Tak Suka Main Perempuan

Instagram/ @mahardhika_soekarno
Foto : Instagram/ @mahardhika_soekarno

Belum lama ini, Cita Rahayu membantah tudingan miring yang diarahkan pada suaminya, Didi Mahardika. Di mana, Didi disebut-sebut suka main perempuan, padahal menurut Cita, sang suami tidak pernah macam-macam.

“Berita-berita kayak suami saya itu senang main cewek apa segala macam kayak gitu buat saya kayak aneh aja karena selama saya sama suami saya, saya menikah resmi di bawah tangan kemudian juga ada surat, suami saya gak pernah macem-macem,” kata Cita Rahayu dikutip dari TikTok Insertlive, Selasa 15 Agustus 2023.

Bahkan, pelantun 'Goyang Dumang' ini mengungkap kalau Didi Mahardika adalah orang yang pendiam saat mereka masih berstatus dekat.

Topik Terkait