img_title
Foto : Instagram/Sandiuno

Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno memberikan kabar tak sedap soal kesehatannya yang kini semakin menurun.

Imbas polusi buruk di Jakarta, Sandiaga Uno ngaku jika presiden Joko Widodo batuk selama 4 minggu. Benarkah? Simak artikel berikut!

Imbas Polusi Buruk

YouTube/ Sekretariat Presiden
Foto : YouTube/ Sekretariat Presiden

Pemilik nama asli Sandiaga Salahuddin Uno membeberkan kondisi kesehatan orang nomor satu di Indonesia yang semakin hari menurun. Imbas dari polisi buruk di Jakarta, Menparekraf itu menyebutkan jika Jokowi sudah mengidap batuk-batuk selama 4 minggu.

"Saya hampir setiap hari lari di ruang terbuka, dan melihat kondisi polusi udara di Jakarta semakin tidak sehat, jadi langkah tegas pemerintah untuk melakukan secara cepat melakukan pembatasan baik dari aspek transportasi maupun industri haru kita dukung agar kesehatan masyarakat semakin baik," ujar Sandiaga Uno kepada awak media, Selasa, 15 Agustus 2023.

"Presiden minta waktu satu Minggu ini adalah langkah konkrit karena presiden sendiri sudah batuk selama 4 minggu," imbuhnya.

Topik Terkait