img_title
Foto : Instagram/grunopierre

Jakarta Pierre Gruno akhirnya kini bisa bernapas lega. Pasalnya, kasus dugaan penganiayaan yang membuatnya menjadi tersangka hingga mendekam di sel tahanan Polres Jakarta Selatan berakhir damai.

Usut punya usut, hal tersebut lantaran korban yang diduga telah menerima permohonan maaf. Di satu sisi, pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan pun membenarkan kabar tersebut. Berikut ulasannya, yuk intip!

Polisi Sebut Korban Telah Memaafkan Pierre Gruno

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP, Irwandhy Idrus, mengatakan bahwa korban telah menerima permohonan maaf dari aktor senior Pierre Gruno. Serta bersedia melakukan upaya restorative justice.

"Terkait perkara yang kami tangani dengan tersangka PG (Pierre Gruno) bahwa sampai dengan saat ini pihak korban memberikan permohonan RJ (Restorative Justice)," ujar AKBP, Irwandhy Idrus di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa, 15 Agustus 2023.

"Yang pertama ada tiga surat yang dimasukan kelayakan kami kemarin itu ada 3 surat yang pertama RJ, yang kedua permohonan pencabutan kepolisian, yang ketiga kesepakatan perdamaian," sambungnya.

Topik Terkait