img_title
Foto : Instagram/Joy Tobing

Jakarta – Masih ingat Joy Tobing? Dia adalah penyanyi jebolan Indonesia Idol musim pertama yang sukses memikat hati masyarakat Indonesia dengan suaranya yang merdu. Sejak menang di ajang survival, Joy Tobing mengepakkan sayapnya selama bertahun-tahun di dunia tarik suara.

Pada tahun 2010, Joy Tobing menikah dengan seorang pria bernama Daniel Sinambela. Namun, pernikahannya tak bertahan lama. Keduanya bercerai dengan alasan KDRT, kasusnya sempat menjadi hot issue di dunia hiburan. Setelah bercerai dan memilih menjadi single parent selama 8 tahun, Joy Tobing akhirnya bertemu seorang pria yang juga duda bernama Kolonel Cahyo Permono. Setelah menikahi seorang perwira TNI, kini hidup Joy Tobing jauh lebih bahagia. Dirinya bahkan lebih awet muda. Yuk, cek potret rumah mewahnya di bawah ini!

Hingga saat ini, Joy Tobing ternyata aktif menunjukkan kebahagiaannya di media sosial dan kanal YouTube pribadinya bersama keluarga besarnya. Berdasarkan unggahannya, rumah Joy Tobing terlihat lebih hangat dan penuh kebahagiaan.

Tangkapan Layar Video YouTube Joy Tobing
Foto : Tangkapan Layar Video YouTube Joy Tobing

Rumah Joy Tobing ternyata sering dijadikan sebagai tempat berkumpul keluarga. Mewah dan besar, foto tersebut merupakan bagian depan rumah Joy Tobing. Bahkan, di depannya masih ada taman yang cukup luas lho.

Tangkapan Layar Video YouTube Joy Tobing
Foto : Tangkapan Layar Video YouTube Joy Tobing
Topik Terkait