img_title
Foto : Instagram/alvin_411

JakartaMuhammad Alvin Faiz mendapati dirinya terlibat dalam kontroversi yang mengaitkannya dengan dugaan penyalahgunaan dana Yayasan Az Zikra untuk kepentingan pribadinya. Kontroversi ini mencuat ke permukaan dan menciptakan perbincangan publik yang signifikan.

Belum juga reda dampak dari tuduhan tersebut, pada bulan Februari 2023, Alvin Faiz sekali lagi dihadapkan pada dugaan serupa, kali ini berkaitan dengan penjualan tanah wakaf seluas 4000 meter persegi. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Angkat Bicara

Instagram/alvin_411
Foto : Instagram/alvin_411

Setelah menjalani periode yang cukup lama tanpa memberikan tanggapan publik mengenai kedua tuduhan tersebut, Alvin Faiz akhirnya memutuskan untuk memberikan keterangan. Dalam pernyataannya, Alvin Faiz tidak secara eksplisit membantah atau membenarkan tuduhan-tuduhan tersebut. Ia hanya menyatakan bahwa ia telah menyerahkan masalah ini kepada pihak-pihak yang relevan dan berwenang.

"Kalau tanah wakaf, saya serahkan ke yang mengerti seperti apa, saya sudah menyampaikan ke masing-masing pihak baiknya seperti apa," ujar Alvin Faiz dalam wawancara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Agustus 2023.

Dengan Kepala Dingin

Topik Terkait