img_title
Foto : Instagram.com/kalbisinstitute

Jakarta– Rabu,16 Agustus 2023, mahasiswa Kalbis Institute berhasil meraih penghargaan Gold Medal di perhelatan yang bertajuk International Business Pitching Competition 2023 dalam kategori Best Video.

Secara khusus mereka mengalahkan 100 tim dari 7 negara, yakni Indonesia, Brasil, Portugal, India, Filipina, Thailand, dan Jerman. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Mahasiswa Kalbis Institute Ikuti Kompetisi International Business Pitching Competition 2023

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Kabar membanggakan datang dari mahasiswa Kalbis Institute, tim yang berhasil lolos adalah Kamijaga.id, beranggotakan 3 orang yaitu Daniel Reynard Kurniawan, mahasiswa Informatika Kalbis Institute angkatan 2021, Saviour Carsten, mahasiswa Manajemen Kalbis Institute angkatan 2021 dan Joseph Chou Jyh Yeong, mahasiswa Informatika Kalbis Institute angkatan 2021.

Kompetisi ini sekaligus Memperingati Dies Natalis ke 10, Podomoro University yang menyelenggarakan Youthpreneur in Action (YPIA) yang merupakan kompetisi pitching bisnis internasional tahunan yang diadakan oleh Podomoro University Centre of Entrepreneurial Leadersip (PUCEL) Podomoro University yang bekerja sama dengan Babson Global, Inc.

Komeptisi ini yang mengangkat tema "The Engine of Growth and Development of The World; US" ini diikuti 100 pendaftar dari 42 kampus berasal dari 7 negara; Indonesia, Filipina, Brazil, Portugal, India, Thailand dan Jerman.

Topik Terkait