img_title
Foto : Instagram/@_widikidiw_

IntipSeleb – Widy Soediro Nichlany atau yang akrab disapa Widy Vierra membahas tentang kisah cinta. Setelah hubungan kasihnya dengan pebasket Rico Pattinama kandas di tengah jalan, Widy belum terlihat menggandeng kekasih baru. Tapi rupanya, mantan kekasih Onadio Leonardo itu tengah berpacaran dengan sosok laki-laki yang tidak disebutkan namanya selama setahun terakhir.

Dari hubungan tersebut, Widy berharap agar ia dan sang kekasih bisa lanjut ke pelaminan. Namun, Widy saat ini masih fokus dengan lagu baru Vierra berjudul Yang Ku Mau. Lantas, bagaimana kisah cinta Widy Vierra? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 7 Artis Alami Pelecehan Seksual, Syifa Hadju hingga Widi Vierratale

Widy Vierra mau nikah

Instagram/@_widikidiw_
Foto : Instagram/@_widikidiw_

Widy Vierratale bicara soal hubungan yang lebih serius dengan sang kekasih. Untuk urusan menikah sendiri, dara kelahiran tahun 1990 ini mengikuti arahan dari sang ibu. Ia juga masih disibukkan dengan lagu baru Vierra berjudul Yang Ku Mau.

"Gue ikut apa kata ibu karena terserah ibu (menikah), kalau doa ibunya pengin nikah tapi batinnya belum mau ditinggal susah juga. Kedua karena masih ada Vierra tiba-tiba launcing, mikir Vierra dulu, sejalannya sih," kata Widy Vierra dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Warta Kota Production yang diunggah pada Jumat, 17 Juli 2020.

Topik Terkait