img_title
Foto : Instagram/denny_caknan

Jakarta – Putusnya hubungan antara Denny Caknan dan Happy Asmara pada tahun 2022 lalu menarik perhatian Denny Darko, seorang praktisi tarot yang dikenal. Melalui video yang di unggah di kanal YouTube-nya, dia mengungkapkan penyebab gagalnya upaya mereka untuk menikah.

Menurut pandangan Denny Darko, kendala utama yang menghalangi perkembangan hubungan antara Happy dan Denny Caknan bukanlah hilangnya perasaan cinta yang mereka miliki. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Penyebab Putus

Instagram/denny_caknan
Foto : Instagram/denny_caknan

Menurutnya, perasaan cinta masih ada diantara keduanya, akan tetapi faktor gengsi, terutama yang dirasakan oleh Happy Asmara, menjadi penghambat utama.

Denny Darko menyatakan bahwa perasaan gengsi dapat berdampak merusak terhadap hubungan cinta. Dia menyoroti bagaimana Happy Asmara memiliki kecenderungan untuk enggan untuk mengakui perasaannya dan meminta untuk berbaikan setelah hubungan mereka putus.

"Gengsi dapat merusak hubungan cinta kalian, terutama perempuan ini, ketika dia memutuskan atau mendapati dirinya diputuskan dalam sebuah hubungan, dia akan merasa gengsi untuk meminta untuk kembali berpacaran dulu," kata Denny Darko, dalam sebuah video Youtube.

Topik Terkait