img_title
Foto : Instagram/duniamanji

Jakarta – YouTube Dunia MANJI milik musisi Tanah Air, Erdian Aji Prihartanto, atau yang akrab disapa Anji, dilaporkan oleh manajemen grup musik Radja ke Polda Metro Jaya pada pada Senin, 14 Agustus 2023, kemarin atas dugaan pencemaran nama baik. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum pelapor Sunan Kalijaga.

"Jadi kedatangan kami hari ini guna melaporkan salah satu akun YouTube atas nama dunia Manji dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik," ungkap kuasa hukum manajemen band Radja, Sunan Kalijaga, kepada awak media di SPKT Polda Metro Jaya, pada Senin, 14 Agustus 2023.

Terbaru, Anji tampak mengunggah sebuah foto bersama dengan salah satu advokat, Minola Sebayang. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Anji Berkonsultasi Dengan Advokat

Instagram/ @duniamanji
Foto : Instagram/ @duniamanji

Dalam unggahannya, Anji pun memberikan beberapa pernyataan. Katanya. Ia sudah berkonsultasi dengan Minola perihal akun YouTube miliknya.

Bertemu bang @minola6000. Ngomongin channel YouTube DUNIA MANJI. Thanks for today, Bang,” tulis Anji dilansir IntipSeleb dari Instagram resmi miliknya pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Topik Terkait