img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pelawak Polo Srimulat masih dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Setelah foto sakitnya beredar, Polo dikabarkan menderita sakit paru-paru yang membuatnya harus beristirahat total di ruang ICU. 

Keadaan tersebut menarik perhatian dari rekan-rekan sahabatnya yang langsung menggalang dana untuk kesembuhan Polo. Tak hanya itu, sosok kekasih mudanya pun turut hadir untuk menemani pelawak kawakan Tanah Air tersebut. Intip kondisi terakhir Polo Srimulat!

Baca Juga: Polo Srimulat Sakit Keras, Berjuang Hidup Pakai Alat Bantu Pernapasan

Kondisi Terkini Polo Srimulat

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Polo Srimulat sempat membuat publik terkejut ketika fotonya yang sedang dirawat tersebar di media sosial pada Minggu, 19 Juli 2020. Terlihat bahwa berbagai alat bantu pernapasan terpasang di mulut dan hidung serta tangannya diikat di sisi tempat tidur. Menurut adik Polo, Putut, sang kakak sudah pernah terkena penyakit paru-paru beberapa tahun silam namun ia juga sempat dinyatakan sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

“Mas Polo itu kan sebelumnya sudah pernah kena paru-paru kan. Paru-parunya itu tahun 2015 mengalami flek ya, terus melakukan pengobatan selama enam bulan, terus sembuh, terus beraktivitas kembali,” tutur Putut dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Selebrita7 pada Senin, 20 Juli 2020.

Topik Terkait