img_title
Foto : Ist

Jakarta – Di Hari Kemerdekaan Indonesia, anak bangsa kembali mencetak prestasi dunia, dimana salah satu kontestan dari Indonesia Alleluia Christ yang ikut berkompetisi dalam World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2023, berhasil meraih 3 medali di acara adu bakat tingkat dunia ini yang di laksanakan di Anaheim California, Amerika Serikat.

Alleluia Christ merasa sangat bersyukur bisa meraih prestasi ini. Yuk, intip informasi selengkapnya.

Raih 3 Medali

Ist
Foto : Ist

Alleluia Christ dapat 3 medali, silver di kategori contemporary dan country. Medali bronze di kategori variety yang mencampurkan adat jawa, bahkan nyinden jawa. Dimana acara ini di ikuti 76 negara di seluruh dunia yang mewakilkan bakat-bakat dari negara masing-masing.

"Aku sangat bersyukur sekali bisa meraih 3 medali ini, benar-benar ga nyangka sama sekali, karena peserta di seluruh dunia itu jago-jago dari perwakilan negaranya masing-masing, tapi puji Tuhan aku mendapatkan 3 medali ini" ungkap Alleluia Christ saat di temui awak media.

"Puji Tuhan senang banget pokoknya akhir nya hasil kerja keras dan latihan sebulan yang tak berhenti akhirnya berbuah manis" lanjut Alleluia Christ.

Topik Terkait