img_title
Foto : Sekretariat Presiden/YouTube

JakartaPutri Ariani sukses memeriahkan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang digelar di Istana Negara pada 17 Agustus 2023. Atas kehormatan tersebut, Putri menyampaikan rasa bangganya.

Sebelumnya, Putri Ariani juga meminta doa untuk penampilannya di America’s Got Talent (AGT) pada awal September 2023 mendatang. Yuk, intip selengkapnya!

Rasa Bangga yang Dirasakan Putri Ariani

Putri Ariani mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah berhasil menjadi salah satu penyanyi yang memeriahkan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78. Kata Putri, momen ini adalah merupakan kehormatan dan kebanggaan baginya, apalagi menghadiri undangan Presiden Joko Widodo.

Alhamdulillah. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Putri untuk tampil di Istana Merdeka, khususnya di hadapan Bapak Presiden @jokowi. Dan Lagu melati suci Langsung Dihadapan penciptanya Bapak Guruh Soekarno Putra,” tulis Putri Ariani, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Kemudian, Putri Ariani memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk penampilannya di Semi Final America's Got Talent (AGT) pada 5 September 2023 waktu Los Angeles.

Topik Terkait