img_title
Foto : Instagram/@saykoji

JakartaIgor Saykoji kini fokus menjalani program diet dengan tujuan menurunkan berat badan. Hingga saat ini, perjuangan kerasnya dalam menjalani program tersebut telah menunjukkan hasil yang signifikan.

Dalam sebuah wawancara di kawasan Menteng, Jakarta, Igor Saykoji mengungkapkan pencapaian yang luar biasa dalam menurunkan berat badannya. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Berat Badan Turun

Instagram/@saykoji
Foto : Instagram/@saykoji

“Saya dulu gemuk sampai 140 kilo, bisa lebih malah. Sekarang udah turun 37 kilo,” ungkapnya dengan antusias.

Ada beberapa alasan yang menjadi pemicu bagi Igor Saykoji untuk menjalani program diet ini. Salah satunya adalah ingin memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya sebagai seorang ayah. Ia merasa penting untuk menjadi teladan yang positif dalam hal kesehatan dan gaya hidup.

Selain itu, Igor Saykoji hampir menghadapi masalah serius terkait kesehatan jantung akibat kondisi kegemukannya. Hal ini ia sadari melalui data yang diberikan oleh perangkat jam tangan pintarnya. Kisahnya tentang melihat detak jantung mencapai angka 115 saat sedang duduk tanpa aktivitas fisik menggambarkan momen pencerahan yang mendorongnya untuk melakukan perubahan.

Topik Terkait