img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

JakartaDoddy Sudrajat merayakan HUT RI ke-78 dengan memajang foto lawasnya bersama Vanessa Angel. Kala itu, Doddy dan Vanessa memakai jersey dan jaket Timnas Indonesia.

Saat rayakan HUT RI ke-78 dengan memajang foto Vanessa Angel, Doddy Sudrajat turut menyenggol pihak yang membuka aib, fitnah, dan panjat sosial (pansos) belaka. Seperti apa? Intip selengkapnya!

Rayakan HUT RI ke-78 dengan Pajang Foto Vanessa Angel

Doddy Sudrajat tak ketinggalan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 pada 17 Agustus 2023 kemarin. Melalui Instagramnya, Doddy memajang foto lawasnya bersama Vanessa Angel. Ayah dan anak itu kompak memakai jersey dan jaket Timnas Indonesia ketika berpose di depan sebuah stadion megah.

Mengiringi unggahan itu, Doddy Sudrajat menuliskan pesan dalam rangka HUT RI ke-78. Ayah dari Mayang ini berpesan agar generasi muda bisa bersemangat untuk mengasah bakat demi meraih impian yang sudah diperjuangkan.

“Dirgahayu Republik lndonesia Ke 78 Ayoo generasi muda kobarkan semangat-mu asah bakat dan talenta yang kamu punya, raih impian-mu dgn kerja keras dan berjuang,” tulis Doddy Sudrajat, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Topik Terkait