img_title
Foto : Instagram/duniamanji

Jakarta – Akun YouTube milik Erdian Aji Prihartanto, atau yang akrab disapa Anji, telah dilaporkan ke polisi oleh pihak grup musik Radja beberapa waktu lalu karena dianggap mencemarkan nama baik mereka. Terbaru. Anji, sebagai orang di balik YouTube Dunia MANJI, baru memberikan respons atas laporan polisi itu.

Hal ini disampaikan oleh musisi yang kini berusia 44 tahun itu melalui akun Instagram pribadi miliknya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Masih Tunggu Perkembangan Laporan

Kata Anji, hingga kini, ia masih menunggu perkembangan laporan terhadap akun media sosial pribadi miliknya itu. Di unggahan yang sama, Anji juga menekankan bahwa yang dipermasalahkan oleh grup musik Radja adalah akun YouTube miliknya, bukan dirinya sendiri.

Teman-teman media, maafkan saya belum bisa memberi keterangan apapun karena masih menunggu perkembangan pelaporannya. Yang dilaporkan adalah KONTEN/CHANNEL DUNIAMANJI, bukan Anji. Ini perlu dijadikan catatan,” tulis Anji dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Hingga kini, Anji masih menunggu jika pihak kepolisian memanggilnya untuk dimintai keterangan. Ia baru berani untuk angkat setelah semuanya dirasa sudah menemui titik terang.

Topik Terkait