img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Pihak grup musik Radja resmi melaporkan salah satu narasumber YouTube Dunia Manji dengan inisial I, diduga Ipay alias Rival Achmad Labbaika, perihal buntut dari polemik lagu Cinderella. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum mereka, Sunan Kalijaga.

“Jadi, agenda kita hari ini adalah untuk cek laporan kita di mana setelah kami atas nama grup band Radja kemarin melaporkan satu kanal YouTube yang kami duga si narasumber yang diundang pada YouTube tersebut, YouTube yang sudah kami laporkan tersebut adalah orang yang tidak berkapasitas sebagai narasumber,” ungkap Sunan Kalijaga kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Hingga kini, laporan tersebut masih diproses oleh pihak kepolisian. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Pekan Depan Terlapor Dipanggil

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kata Sunan, pihak kepolisian bakal segera memanggil pihak terlapor dalam kasus kliennya ini. Menurutnya, terlapor telah memberikan pernyataan yang merugikan grup musik Radja dan juga dianggap tidak punya kapasitas atas apa yang dilontarkannya.

“Dan kemungkinan besar minggu depan akan dipanggil si terlapor sehingga inilah kami membuktikan bahwa orang yang ada dalam narasumber yang diundang dalam satu podcast tersebut itu tidak berkapasitas hukum untuk berbicara sebagai narasumber,” kata Sunan.

Topik Terkait