img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Akun Instagram pribadi milik Keisya Levronka, penyanyi muda Tanah Air, akhirnya kembali bisa ditemukan oleh publik di fitur pencarian. Dikabarkan, selama kurang lebih satu bulan lamanya, Instagram milik penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu hilang atau tidak bisa ditemukan di fitur pencarian.

Meski tidak ada alasan pasti yang disampaikan oleh pihak Keisya, namun publik menduga hilangnya Instagram miliknya itu sebab konten podcast bersama Marlo di salah satu YouTube. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Instagram Keisya Levronka Kembali

YouTube/Keisya Levronka Channel
Foto : YouTube/Keisya Levronka Channel

Dalam konten yang dipandu oleh Marlo itu, banyak pihak yang menganggap Keisya bersikap kurang sopan sebagai seorang figur publik. Atas hal tersebut pula, akhirnya Keisya menjadi bulan-bulanan sejumlah netizen.

Beberapa hari lalu, akhirnya Instagram milik Keisya bisa kembali diakses publik. Akun Instagram @keisyalevronka malah sudah mengunggah konten.

Dalam konten pertama yang diunggahnya usai kembali, Keisya tampak mengendarai sepeda motor. Bukan hanya itu, ia pun menulis sebuah pesan yang menandakan bahwa akun media sosialnya itu telah kembali.

Topik Terkait