img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Bella Angelique saat ini merasa puas setelah menjalani pengobatan untuk mengatasi trauma dan luka batin. Beberapa waktu yang lalu, Bella Angelique mengunjungi pakar Tension Releasing Technique (TRT) bernama Caezarro Rey Abishur.

Pakar yang sering dipanggil Coach Rheo ini memang terkenal karena mampu mengatasi masalah trauma, fobia, dan persoalan emosional lainnya yang terpendam dalam diri seseorang. Banyak individu yang meraih kesuksesan setelah mendapatkan bantuan dari Coach Rheo.

Cerita Bella Angelique Usai Lepas Beban dengan Coach Rheo

Ist
Foto : Ist

Berita mengenai prestasi Coach Rheo yang tersebar di berbagai media massa membuat Bella tertarik untuk mencobanya. Akibatnya, beban emosional yang telah lama dia pikul, terutama sebagai pemain dalam film "Uka-Uka the Movie: Nini Tulang," kini hilang dengan cepat.

Di bawah bimbingan Coach Rheo, Bella merasa lebih tenang setelah menjalani proses pengobatan menggunakan TRT. Bella kini tidak lagi merasakan beban berat dari trauma, rasa bersalah, dan perasaan lain yang telah lama mengganggu pikirannya.

Bella mengungkapkan bahwa dia merasa lebih ringan dalam melihat hidupnya sendiri. Dia merasakan sensasi menemukan jati diri sejatinya. Sekarang, Bella merasa tidak lagi terbebani oleh masa lalu, rasa bersalah, atau rasa takut karena trauma.

Topik Terkait