img_title
Foto : Instagram/erigostore

JakartaBrand fashion lokal kenamaan asal Indonesia yaitu Erigo, berhasil mendapatkan rekor omzet hingga Rp5 miliar dalam waktu kurang dari 10 menit lewat penjualan di Shopee Live yang diramaikan oleh JKT48. Erigo adalah merek busana asal Indonesia yangdidirikan oleh Muhammad Sadad pada 2013.

Bukan hanya kualitas produknya, prestasi Erigo yang berhasil go-international juga menjadikan merek ini jadi salah satu yang paling digandrungi kaum muda. Benarkah personel JKT48 sukses memecahkan rekor penjualan Erigo di Shopee Live? simak artikel berikut!

Rekor Omzet Rp5 Miliar

Instagram/erigostore
Foto : Instagram/erigostore

Prestasi kembali ditorehkan oleh Erigo dalam sesi live streaming di Shopee Live yang berlangsung pada Jumat, 18 Agustus 2023. Bekerja sama dengan JKT48, Erigo memberikan promo diskon hingga 80 persen untuk pembelian yang dilakukan selama live berlangsung.

Kurang dari 10 menit pertama live di Shopee Live, penggemar JKT48 langsung menyerbu berbagai produk yang ditawarkan, membuat Erigo meraup omzet Rp5 miliar. Rekor penjualan dalam waktu kurang dari 10 menit pertama tersebut tidak lepas dari antusiasme para penggemar setia JKT48, yang memborong koleksi t-shirt kolaborasi terbaru Erigo x JKT48.

Koleksi edisi terbatas tersebut menghadirkan berbagai jenis desain menarik, dengan menampilkan nama setiap member JKT48 di bagian depan kaus.

Topik Terkait