img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Lagi-lagi ibunda aktris Indah Pertamasari, yakni Nursyah menjadi sorotan. Sebagaimana diketahui, hingga saat ini ia belum memberi restu menikah anak ketiganya itu dengan Arie Kriting.

Oleh sebab itu, tak jarang Nursyah kerap mengeluarkan statement atau pernyataan penuh kontroversial tekait rumah rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Nursyah Tuding Arie Kriting Pakai Guna-guna

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Nursyah kembali menyerang menantunya, Arie Kriting. Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, ibunda Indah Permatasari itu terlihat meletakkan Al-Quran di atas kepalanya, dia pun menyebut sang menantu telah mempengaruhi putrinya tersebut dengan ilmu hitam atau guna-guna.

"Dia yang ngasih masuk makanan di anakku itu, dia kasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan," ujar Nursyah dilansir Intipseleb pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Nursyah menuturkan bahwa dirinya kerap menerima pesan (Direct Message) dari banyak orang. Namun, dia tidak menjelaskan maksud pesan dari orang-orang tersebut.

Topik Terkait