img_title
Foto : Dewigita01/instagram

Jakarta – Kabar duka datang dari Dewi Gita. Istri dari Armand Maulana itu mengabarkan jika kucing peliharaannya yang bernama Goldie mati.

Atas meninggalnya kucing kesayangannya, Dewi Gita mengenang kelakuan hewan peliharaannya itu. Intip artikel selengkapnya!

Kabar Duka dari Dewi Gita

Dewi Gita tengah bersedih karena kucing peliharaannya, Goldie mati. Meskipun baru mengabarkan sekarang, kucing Dewi ternyata sudah mati sejak 19 Agustus 2023 lalu.

Dewi Gita menceritakan kronologi bagaimana Goldie bisa mati. Ternyata, Goldie tiba-tiba terkena serangan stroke yang membuatnya tidak bisa berjalan sementara. Naas, kesehatan Goldie menurun hingga harus dirawat di klinik hewan.

“selamat ke Surga Sayangku Goldie oding , tugas kami merawat kamu dibumi hanya sampai hari ini ternyata. Tgl 19 tepatnya siang hari tiba2 goldie kena serangan stroke , tiba2 kaki belakangnya ngk bisa jalan sementara dia berusaha naik tangga si mbak yg lihat kaget dan langsung tlp sy yg kebetulan sudah di luar rumah,” ungkap Dewi Gita, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Senin, 21 Agustus 2023.

Topik Terkait