img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Nama selebgram dan TikTokers Azizah Salsha tengah hangat jadi perbincangan usai dinikahi pesepakbola andalan Timnas, Pratama Arhan. Pernikahan keduanya yang cukup tiba-tiba, membuat penggemar Arhan kaget dan tak menyangka.

Pasalnya, beberapa waktu sebelum pernikahan digelar, keduanya masih sama-sama memiliki hubungan dengan orang lain. Bahkan, sehari setelah menikah, Zize, sapaan akrab Azizah, masih kedapatan menyimpan foto mesra dengan mantannya di Instagram. Apa kata netizen? Yuk intip!

Postingan Azizah Salsha dengan Mantan Belum Dihapus

Instagram.com/@azizahsalsha_
Foto : Instagram.com/@azizahsalsha_

Azizah Salsha yang merupakan putri anggota DPR RI, Andre Rosiade resmi dinikahi Pratama Arhan di Jepang pada 20 Agustus 2023 kemarin. Pernikahan mereka memang sudah ditunggu-tunggu netizen karena kabarnya sudah berhembus beberapa waktu belakangan, namun keduanya masih tak kunjung go public.

Sejak kabar pernikahan berhembus, postingan Azizah dan Arhan terus menjadi sorotan. Setelah menikah pun, postingan Azizah Salsha bersama mantan pacarnya, pembalap Philo Paz Armand belum dihapus.

Terlihat di Instagram Azizah Salsha, pada Maret 2023 Philo Paz Armand yang merupakan putra Jennifer Jill Supit, tengah berulang tahun. Zize tampak dipeluk mesra oleh Philo dan mereka bahagia bersama teman-teman Philo yang juga turut hadir.

Topik Terkait