img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Polemik lagu Cinderella masih terus bergulir. Ian Kasela, vokalis grup musik Radja, sempat mengklaim telah mengantongi izin untuk membawakan lagu Cinderella dari sang pencipta lagu.

Jadi, gua berani mempublikasikan pasti sudah ada obrolan, sudah ada kesepakatan, makanya gua bilang ini gua punya bukti. Tapi, karena yang bersangkutan tidak mengakui, enggak apa-apa kita coba aja, nanti buktikan saja,” ungkap Ian Kasela kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Jumat, 18 Agustus 2023 lalu.

Namun, di sisi lain, Rival Bayu alias Ipay, orang yang mengklaim sebagai pencipta tunggal lagu Cinderella, membantah secara tegas pernyataan Ian itu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Ipay Membantah Ian Kasela

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kata Ipay, ia tidak pernah memberikan izin kepada Radja atau pun Ian untuk membawakan lagu Cinderella. Bahkan, ia menyoroti nama Ian Kasela dalam kredit pencipta lagu Cinderella.

Menurut Ipay, ia adalah satu-satunya pencipta lagu Cinderella. Ia pun mempertanyakan kontribusi Ian jika memang mengaku sebagai pencipta lagu.

Topik Terkait